Ujian Buat Pacar (bukan UN)


Saat kita nanya ke orang “apa arti cinta buat kamu?” maka semua orang akan jawab dengan jawaban yang berbeda walau pertanyaannya sama. Tapi kebanyakaan orang akan menjawab dengan puitis sambil sedikit tersenyum seolah-olah sedang merasakan cinta itu padahal bohong banget.


Kadang kita salah menyangka, orang baik kita sangka cinta, perhatian kita sangka cinta, sayang kita sangka cinta.  Trus kalau ada yang nanya ke gw “Jadi yang mana cinta?” jujur gw gak bisa jawab. Tapi yang pasti baik ya baik, perhatian ya perhatian, sayang ya sayang dan pastinya itu semua bukan cinta. gw sendiri gak tau perasaan yang selama ini gw anggap cinta ke seseorang itu benar-benar cinta atau Cuma kagum karena dia cantik, baik, lucu atau karena hal lain yang jelas-jelas itu bukan cinta.
Ini menurut gw
(Cuma sekedar pendapat loh) sebenarnya cinta itu engggggggggg ntah lah

Oke sbelum gw terusin, gw cuma mau  ngaku  kalau  gw  jomblo dan pasti banyak yang nganggap “ah jomblo aja sok-sok ngomongin cinta” dan ini yang perlu gw lurusin, MENJADI JOMBLO GAK MEMBUAT LO MENJADI BENAR-BENAR GAK MENGERTI CINTA, gw emang payah dalam berkata-kata jadi semoga aja lo ngerti maksud gw.

Oke gw terusian kalimat gw yang tadi, sebenarnya cinta itu bukan buat dideskripsikan, bukan buat dipertanyakan, bukan buat ditunjukkan. Satu hal yang gw tau salah satu bentuk cinta yang paling Nampak jelas adalah cinta seorang ibu ke anaknya ITU PASTI CINTA

Terinspirasi dari cinta seorang ibu pada anaknya, gw buat suatu tes “cinta yang sebenarnya”, semacam  tes sederhana gitu, tapi udah gw cobain ke beberapa teman dan hasilnya mereka jadi ngerti cinta walau tetap gak bisa mendeskripsikannya dalam kata-kata.

Tujuan dari tes ini yang pertama lo bisa mengerti cinta walau lo tetap gak akan bisa jawab pertanyaan “apa itu cinta?”, tujuan yang ke dua lo bakal tau kalau pacar lo benar-benar cinta atau malah termasuk ke dalam golongan orang yang salah mengartikan cinta atau bahkan lebih parah lagi CINTA PACAR LO PALSU.

Oke langsung menuju tes, ini Cuma tes sederhana jadi satu-satunya alat yang lo butuhin Cuma HP (yang ada pulsanya tentu saja) dan pacar lo juga harus punya HP, ingat tes ini hanya berlaku untuk pacar jadi gak bisa diujikan ke CALON PACAR apalagi MANTAN PACAR, oke cukup jelas rasanya.

Langkah-langkahnya
1.      Buat sebuah sms yg isinya “DORRR” ke pacar lo. Ingat R nya harus 3 dan pakai CAPS LOCK (HURUF BESAR)
2.    
        Lima menit kemudian sms lagi yg isinya “sayang lagi apa?”,kata-katanya jangan ditambah lagi, cukup kirim segitu aja, kata “sayang” boleh lo tukar sama panggilan sayang lo ke pacar kayak mimi-pipi, ayang, abi-umi, ubi-ami, jelek, ucuk, embemmm atau apapun agar terlihat sms itu sms biasa bukanlah sebuah ujian.
3.       
5    lima  menit kemudian lo sms dia lagi sama seperti langkah ke 2 Cuma huruf a diakhir kata”apa” lo tambahin 1 huruf a lagi jadi “apaa” dan langkah ini lo ulang minimal 5 kali dimana tiap sms berjarak 5 menit dari no HP yang sama
4.    
  I    Intinya lo kirim sms 6 kali yang tiap sms berjarak minimal 5 menit maksimal 10 menit
·         Sms pertama à DORRR
·         Sms kedua à sayang lagi apa?
·         Sms ketiga à sayang lagi apaa?
·         Sms keempat à sayang lagi apaaa?
·         Sms kelima à sayang lagi apaaaa?
·         Sms keenam à sayang lagi apaaaaa?
Dan agar berjalan lancar lo harus patuhi peraturan
1.    

  • Tiap kali pacar lo balas sms itu lo cuekin aja, jangan direspon. Jadi lo tetap focus sampai sms ke 6 terkirim, setelah sms ke 6 terkirim lo baru boleh balas semua sms dari pacar lo
  • jika pacar lo malah nelfon angkat sebentar trus lo pura2 dimana gitu sambil bisik-bisik bilang lagi gak bisa telfonan, jadi smsan aja, misalnya “sayang maaf aku lagi kuliah metoda penelitian ilmu santet dosennya killer kayak mpu gandring, jadi gak bisa telfonan, smsan aja
  • Lo kirim sms ini jangan pas lagi berduaan sama pacar
  • Trus juga jangan kirim kalau lagi bawak kendaraan, BAHAYA

Oh ya gw gak akan ngasih tau kesimpulan pacar yang balas sms kayak gimana yang benar-benar cinta sama lo karena gw yakin lo akan menemukan jawabannya setelah sms ke 6 terkirim, satu hal yang gw kasih tau sebagai referensi lo dalam menilai pacar lo dari sms-sms yang dia balas adalah “pernah gak lo liat seorang anak kecil yang bertanya sesuatu ke ibunya berulang-ulang kali, walaupun ibunya sudah menjawab tapi anak itu tetap bertanya dengan pertanyaan yang sama, disitulah lo bakal melihat cinta”

oh iya kalau pacar lo marah gw gak tanggung jawab -_____-

posted under |

2 comments:

citrawii mengatakan...

yakin ko bang? ko indak baa? darimaa bg tau caro iko? secara kan bg jomblo-_-

dekysae mengatakan...

menjadi jomblo tak membuat mu benar-benar tidak mengerti cinta

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Dekysae on twitter

Instagram

Instagram

Total Tayangan Halaman

Temukan

Followers


Recent Comments