Jomblo (mungkin) Bahagia


Setiap manusia didunia ini pasti ingin punya pasangan, yang cewek pengen punya cowok dan yang cowok pengen ada seorang cewek untuk menemani hari-harinya, walaupun kadang ada yang cewek pengen punya cewek atau cowok adu pedang sama cowok, jeruk makan jeruk, bagai pungguk merindukan pungguk, serigala berbulu domba, menggunting dalam lipatan atau apapun lah istilahnya (maaf gue gak begitu ngerti soal perumpamaan)

Melihat fenomena diatas gue jadi kepikir apakah seorang yang tidak mempunyai pasangan kayak gue atau yang biasa diistilahkan dalam bahasa ilmiah biasa disebut JOMBLO artinya
tidak bahagia? Atau semacam kalau lo jomblo artinya lo adalah orang yang menderita dan dikategorikan kaum-kaum teraniaya? Atau apakah tidak ada kemungkinan lo bahagia dengan status jomblo?

Sebenarnya kebahagiaan itu gak bisa dipandang dari lo punya pacar atau gak, karena punya pacar pun juga gak ngejamin lo bakal bahagia, kebahagiaan itu tergantung dari diri masing-masing, dan dalam beberapa kasus justru jomblo itu adalah pilihan terbaik untuk mencapai kebahagiaan layaknya seorang Putri Salju yang tetap memilih jomblo walaupun ada 7 cowok kurcaci disekitarnya, layaknya Batman tanpa Batwoman, Spiderman tanpa Spiderwoman, atau Parman tanpa Parwoman

Dan disuatu sabtu malam yang tersamarkan status malam minggu via twitpic gue berhasil menemukan beberapa sosok jomblo yang bisa tetap bahagia dengan menyandang gelar jomblo, dengan menampilkan foto diri jomblo dimana tangan diwajibkan membentuk tanda "V sign" (gak tau deh ini beneran V sign atau logo KB dua anak cukup). Dan inilah mereka








@_silvichaplin_







Nah itu adalah beberapa jomblo bahagia walaupun beberapa wajahnya tidak tampak bahagia tapi bagi mereka begitulah mengekspresikan kebahagiaan. Dari sini gue simpulin dont judge the jomblo from the smile, bukan karna lo jomblo lo gak bahagia, dan bahagia tu gak selalu harus lo tunjukin didepan orang-orang, dan dimalam minggu yang gak hujan ini (padahal gue udah doain buat hujan) gua ngajak teman-teman yang jomblo untuk buat twet "gue jomblo dan gue bahagia" tunjukkan pada mereka-mereka yang pacaran apa yang kita miliki dan mereka tidak miliki! semoga sedikit postingan ini menghapus kegalauan kalian jejombloers di malam minggu, sekian dan terima amplop...

posted under |

0 comments:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Dekysae on twitter

Instagram

Instagram

Total Tayangan Halaman

Temukan

Followers


Recent Comments