Akhirnya LDR (juga)

"Ngapain sih LDR pacaran kok jauh-jauhan, ibarat sendal buat apa punya sendal kalau yg sebelah di Padang sebelah lagi di Jakarta, kalau gue sih udah gue buang"

Masih jelas diingatan gue dulu gue pernah bilang bahkan nulis kata-kata diatas di blog gue, dan gue nyesel. why nyesel? karna ternyata Tuhan menghendaki kisah cinta gue begini.Apakah ini karma Tuhan? ah sudahlah

Jadi gue curhat ya, pertama gue bilang gue udah gak jomblo lagi, kalian gak percaya kan? sama, bahkan sampai detik ini gue juga masih belum percaya kalau gue udah punya pacar. Setelah ini bakal banyak yang bilang "no pict = hoax" sebagai bukti yang otentik kalau gue udah mengakhiri masa jomblo gue, tapi belajar dari pengalaman bakal percuma juga gue kasih foto sebagai bukti karna bakal banyak komen yang muncul "palingan photoshop". Ah sudahlah ini resiko hidup dijaman Superman udah gak pake kolor diluar lagi.

Awalnya gue pacaran biasa aja sih, tapi berhubung suatu kondisi memaksa gue buat LDR, LDR yang Long Distance Relationship? Iya LDR yang itu. Tapi untung aja gue lebih beruntung dari kebanyakan penganut kisah LDR karna dalam hampir tiap minggu kita masih bisa ketemuan, iya ketemuan tapi tetap aja sih LDR.

Disini gue gak mau nulis panjang-panjang, intinya gue cuma bilang jangan pernah memandang sesuatu hanya dari sudut pandang lo aja, karna gak semua kebenaran dinilai dari mata lo. Sebelumnya gue memandang LDR itu salah, tapi setelah gue menjalani sendiri ternyata ada sisi-sisi yang gak gue perhatiin dulu, semua orang gak pingin LDR tapi bukan hanya karna dipisahkan jarak maka lo harus menyerah akan kisah cinta lo.

Buat teman-teman LDR biarlah apa kata orang, cinta kita hanya kita yang tau. Percaya dengan pacar kita yang jauh disana adalah salah satu modal buat kelangsungan kisah kita, dan kita juga menjaga kepercayaan apa yang dia percayakan ke kita. Jangan jadikan jarak sebagai penghalang tapi jadikanlah jarak sebagai motivasi kita untuk lebih menguatkan ikatan yang sudah ada, ikatan yang dibatasi jarak yang membentang. Hidup LDR, Keep Calm & Cium-ciumin HP

posted under |

1 comments:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Dekysae on twitter

Instagram

Instagram

Total Tayangan Halaman

Temukan

Followers


Recent Comments