Ciri-ciri Pacar Tukang Selingkuh


Pernah gak pas lagi berduaan bareng pacar trus pegangin HPnya, pas mau liat isi HPnya ternyata untuk membuka layar pakai password? Pernah? Nah pas diminta bukain dia gak mau maka apa hal pertama yg terpikir? Apa? Ya, pacar kamu selingkuh. “Selingkuh adalah sebuah keadaan dimana seorang yang telah memiliki pasangan kekasih atau menikah menjalin hubungan dengan pria atau wanita lain yang bukan pasangan resminya secara diam-diam” (Deky, 25 tahun, Jomblo sok tau)

Nah buat kalian yang penasaran tentang kesetiaan pacar kalian maka dimalam minggu yang gak penting ini gue akan mencoba membahas “Ciri-ciri Pacar Tukang Selingkuh”, tapi berhubung ciri-ciri nya banyak banget sebanyak jerawat dimuka temen gue maka akan gue fokusin ngebahas ciri-ciri tukang selingkuh yang berhubungan dengan handphonenya, ok kemon.

  • HPnya dilindungi password


Nah seperti yang sudah gue bahas diatas, salah satu ciri tukang selingkuh adalah HPnya dilindungi password, memberikan password pada kunci layar HP biasa digunakan untuk melindungi “sesuatu” yang tidak ingin dilihat oleh orang lain, bisa jadi sms mesra dengan selingkuhan, foto-foto romantic bareng TTM, atau voice note sayang-sayangan bareng dosen pembimbing, dan lain lain.

Tips buat tukang selingkuh: jangan lindungi layar HP dengan password lebih baik gunakan aplikasi “folder locker” atau “folder hide”

  •  Sering menjauh pas angkat telfon


Pas lagi berduaan bareng pacar trus tiba-tiba ada telfon masuk dan sang pacar mengangkatnya sambil menjauhi kalian, nah pas selesai dia bilang “telp dari mama, telp dari temen mau pinjem tugas, telp dari tante tetangga sebelah nitip beli sayur” dan dengan polosnya kamu percaya aja gitu? WOW.

Tips buat tukang selingkuh: lebih baik sebelum jalan sama pacar terlebih dahulu sms-in selingkuhan buat gak sms atau telp dulu dalam waktu yg sudah ditetapkan

  • Ada aplikasi “fake caller” di HPnya

Apa itu fake caller? Itu adalah sebuah aplikasi dimana kalian bisa membuat sebuah panggilan masuk atau sms palsu ke HP kalian, nah misalnya saat dia ada janji bareng selingkuhan dan pada saat yang sama dia masih bareng kamu, maka aplikasi ini sangat bermanfaat. Ciri-cirinya biasanya sebelum dia mengangkat telfon, dia akan memperlihatkan layar HPnya ke kamu agar kamu percaya dia benar-benar dihubungi oleh seseorang yang penting misalnya mamanya.

Tips buat tukang selingkuh: buat kamu yang punya HP dua tinggalkan salah satu HP dirumah, lalu set HP tersebut melakukan panggilan atau sms otomatis pada jam yang sudah diperhitungkan, walaupun cara nya beda tai hasilnya sama dengan aplikasi panggilan palsu, jangan lupa save no HP yang tinggal dirumah dengan nama tertentu misalnya “mama”

  • Inbox sms & aplikasi chatting sering kosong

Sms dan aplikasi chatting adalah media yang bagus dalam selingkuh, nah berhubung pesan-pesan ini berbahaya jika dibaca oleh pacar maka kebanyakan pakar-pakar selingkuh akan menghapus semua pesan masuk tiap kali akan bertemu dengan pacarnya, nah jika saat kalian berduaan bareng pacar dan melihat inbox sms & chat nya sering kosong maka curigalah

Tips buat tukang selingkuh: sebelum bertemu pacar cuku hapus pesan-pesan yang dirasa berbahaya saja jika dibaca pacar, jangan hapus semuanya

  • Sms ucapan jarang sebut nama kamu

Disaat bangun pagi, makan siang & sebelum tidur malam biasanya seorang pacar akan mengirimkan sms ke pacarnya biar dibilang perhatian, biasanya kata-kata tersebut akan dirangkai seromantis mungkin misalnya “selamat tidur bidadariku, semoga mimpi indah seindah APALAHHHH GITUUU”. Nah jika kalian mendapatkan sms seperti ini maka jangan senang dulu, karena bisa jadi sms yang sama dikirim ke selingkuhannya, toh gak ngaruh karena gak tercantum nama kamu disana,bahkan bisa jadi sms yang sama dikirim ke ratusan wanita sekaligus. Lebih baik terima sms yang simple seperti “slmt tdur Tasya” (jika nama kamu Tasya, jika nama kamu Bambang maka sms nya berubah jadi “met bok mbang”) dari pada sms yang nyebut kamu honey, sayang, bidadariku, malaikatku, dan panggilan buatan playboy cap musang lainnya.

Tips buat tukang selingkuh: lebih baik menyebut nama pacar kamu d sms yang kamu kirim, jika kamu juga mengirim ke selingkuhan kan bisa diedit namanya, capek dikit gak apa-apalah

Sebenarnya masih banyak lagi cirri-ciri pacar tukang selingkuh tapi berhubung pacar gue udah nungguin ngajak selingkuh maka gue akhirin sampai disini, apapun yang kamu baca diatas ambillah positifnya semoga bermanfaat bagi kamu yang diselingkuhi dan menyelingkuhi, kalau gak ada positifnya maka ambil saja apa yang ada, kalau pacar kamu selingkuh jangan takut untuk bilang putus dan mengakhiri hubungan kalian, kata bantal guling gue “tidak sebiji nasi di piring” terakhir JANGAN DISANGKA BURUNG JINAK TAK MENGGIGIT 

posted under |

0 comments:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Dekysae on twitter

Instagram

Instagram

Total Tayangan Halaman

Temukan

Followers


Recent Comments