Cowok di dunia ini (gak) sama aja

"Cowok didunia ini sama aja semua" akhir-akhir ini gue sering banget dengar kata ini, ibaratnya karena nila setitik rusaklah susu sebelanga, karena kecewa dengan seorang cowok lalu cowok di dunia ini disama-samain semua. Di dunia ini cowok itu banyak macamnya, mulai yang goblok suka dimanfaatin sampai yang pinter suka nipuin, mulai dari yang setia pada satu hati, suka nebar cinta dibanyak hati sampai yang hatinya gak ada yang milih walau udah diobral.

Ibarat jari yang dimiliki manusia sebenarnya cowok didunia ini beragam, ada yang panjang ada pendek, kalaupun ada seorang cewek yang merasa semua cowok di dunia ini sama itu sangat teramat salah, buat yang merasa cowok di dunia ini sama aja gue kali ini akan bedain cowok berdasarkan kesamaan karakternya dengan jari-jari manusia


  • Cowok Jari Jempol
Yang pertama adalah cowok dengan tipe jempol, cowok dengan tipe ini biasanya mempunyai banyak hal positif merupakan tipe cowok hebat yang biasa mendapatkan pujian layaknya tanda jempol yang biasa digunakan sebagai pujian, otaknya encer, kalau diajak ngobrol biasanya nyambung, semua hal-hal keren secara pribadi ada di cowok ini, jarang sekali terlihat kelemahannya satu-satunya yang kurang menarik dari kebanyakan cowok dengan tipe ini adalah tampang mereka yang rata-rata kurang menarik dimana kebanyakan dari mereka adalah tipe cowok kutu buku dimana disinetron-sinetron Indonesia biasa digambarkan dengan kaca mata tebal, kerah baju terpasang hingga leher, rambut disisir licin ke samping, dan parahnya biasanya mereka cenderung menutup diri terhadap cewek-cewek.

  • Cowok Jari Telunjuk
Cowok tipe ini adalah mereka-mereka yang berjiwa kepemimpinan, terbiasa dan cenderung menjadi leader disetiap kesempatan, apapun kegiatannya biasanya selalu tampak dominan dan selalu muncul terdepan sebagai pemimpin. Tapi biasanya cowok seperti ini cenderung suka nyuruh-nyuruh, tunjuk sana tunjuk sini, sukar menerima jika dirinya salah, sering cenderung menceramahi orang-orang disekitarnya, terlalu tegas layaknya jari telunjuk sehingga kadang mereka terlihat angkuh tanpa mereka sadari. Butuh seorang wanita super agar dapat bertahan lama dengan tipe cowok seperti ini.

  • Cowok Jari Tengah
Cowok metroseksual kurang lebih begitulah gambaran tentang cowok dengan tipe ini. Mereka sangat memperhatikan tubuh mereka, dengan fisik yang tinggi dan kekar, selalu merawat tubuh di tempat fitness ataupun salon, sifatnya sangat ngartis dan ingin selalu menjadi pusat perhatian terutama perhatian dari kalangan kaum hawa. Tapi dimanapun manusia gak ada yang sempurna, sekali tersakiti biasanya mereka akan cenderung membalas dengan kejam, gak peduli orang yang nereka sakiti adalah orang yang pernah mereka cintai dan sayangnya kebanyakan cewek selalu menganggap mereka keren tanpa memandang sisi negatifnya. Intinya "f*ck You"

  • Cowok Jari Manis
Ini adalah ATM berjalan, jangan pernah takut jika berjalan bersama mereka, dengan tunjangan kekuasaan uang yang sangat kuat mereka terlihat sangat berkuasa. Seakan-akan mereka bisa membeli apapun dengan uang termasuk cinta. Sangat sulit sekali bagi mereka untuk mendapatkan cinta sejati yng benar-benar tulus, tetapi jika mereka telah benar-benar jatuh cinta pada seorang wanita maka mereka akan menjaga cintanya. Karena itulah cincin pengikat cinta dipasang dijari manis, sebagai contoh, jika kalian menyatukan tangan kanan dan kiri secara terkembang dimana setiap jari bertemu, kemudian lipatlah jari tengah ke arah dalam (seperti gambar dibawah) maka kalian mungkin bisa memisahkan antara jempol dan jempol, telunjuk dan telunjuk, kelingking dan kelingking tapi kalian gak akan bisa memisahkan antara jari manis dan jari manis, kurang lebih seperti itulah cowok yang bertipe seperti jari manis.



  • Cowok Jari Kelingking
Ini adalah tipe cowok yang biasanya kurang diperhatikan oleh para cewek, dianggap cuma sebagai pelengkap atau bahkan mereka gak dianggap sama sekali. Secara visual gak ada yang bisa dibanggakan dari diri mereka bahkan tampang mereka rata-rata kurang menarik dan biasanya lebih terkenal sebagai pembuat onar dan kehadirannya sangat gak diharapkan. Tapi diluar itu semua sebenarnya mereka adalah pemegang janji yang sangat bisa diandalkan, seperti kelingking yang biasa dikaitkan saat membuat janji. Banyak hal potensial yang sebenarnya terdapat pada diri mereka tapi kebanyakan dari mereka tidak menyadarinya atau memilih untuk tidak menyadarinya. Tapi hati-hati jika suatu saat mereka bangkit dan berjuang mereka akan mempunyai kekuatan yang besar bahkan mereka bisa dengan mudahnya mengalahkan cowok dengan tipe jempol seperti ilustrasi dibawah ini.


Nah kurang lebih begitulah lima tipe cowok menurut gue, tapi yang pasti rata-rata dari semua tipe cowok, mereka bukanlah siapa-siapa tanpa jari yang lain, karena itu kebanyakan cowok sangat menghargai persahabatan diantara mereka karena persahabatan yang membuat mereka kuat, jadi buat para cewek berhentilah melarang-larang pacar kalian menghabiskan banyak waktunya bersama sahabat-sahabatnya. Kita butuh minimal 3 jari untuk menulis dengan pensil, butuh beberapa jari untuk menggenggam, bahkan butuh 10 jari untuk menampung air wudhu. Apa yang dapat dilakukan sebuah jari tanpa jari lainnya adalah cuma hal-hal yang tidak bermanfaat seperti ngupil.

Gak semua cowok didunia ini sama, cuma kebanyakan cewek jatuh cinta ke cowok-cowok dengan tipe yang sama

posted under |

1 comments:

Unknown mengatakan...

Gue punya mantan yang menurut gue tipe cowok jari manis bg.
Dibilang player ga, dibilang doyan cewek bisa jadi, dibilang PHP sm cewek kadang", tapi dia emang tipe cowok yg welcome dalam artian "ga F*ck yaa..
Dulu dia sahabat gue, mkanya gue lmayan tau gmana dia, jadi ya kalo dia udah punya cewek yg beneran dia sayang, sekalipun shabatnya juga bakal dcemburuin termasuk wktu dia pacaran sm gue.
Dia protektif+cemburuan tapi manja. Waktu kita putus dia bilang janji" yg sampe skrg msih tetep gue prcayain. Tapi baru 2 bulan putus, What the fak bnget dia jdian tiba" sm FANS nya. Tru mreka putus bru 2 minggu pcrn, dan alasannya karena dia masih galauin gue.Tapi ya sekaraang, dia udah berubah total dan gue ga bisa nemuin dia yg dulu lagi. Karena, mungkin, skrg dia beneran sayang bnget sm pacarnya yg skrg.
Jadi gue ambil kesimpulan dari postingan lo, kalo si cowok ini emang Tipe Jari Manis .. Thank you bg !

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Dekysae on twitter

Instagram

Instagram

Total Tayangan Halaman

Temukan

Followers


Recent Comments